-->

Saturday 28 April 2018

PENJAMINAN MUTU PENDIDIKAN (PMP)



Sesungguhnya kebijakan peningkatan mutu pendidikan ini telah terprogramkan dalam kebijakan pembangunan nasional. Pada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2015-2019 kebijakan ini tercantum secara eksplisit. Target peningkatan mutu pendidikan dalam RPJMN 2015-2019 diukur dengan proporsi sekolah yang dapat mencapai akreditasi minimal B dan persentase satuan pendidikan yang meningkat indeks efektifitasnya. Target-targetnya adalah sebagai berikut:

Ø Persentase sekolah terakreditasi minimal B Tahun 2015-2019 : SD: 75%, SMP: 70%, SMA: 85%, dan Paket keahlian SMK :65%
Ø Persentase satuan pendidikan yang meningkat indeks efektifitasnya berdasarkan SNP sebesar 95%

Dalam proses pengerjaan “PMP” hal yang perlu diperhatikan yaitu pada saat memasukkan data / pengentrian data yang harus sesuai dengan apa yang diberika pada koesioner / blangko pengisia “PMP”. Adapun blangko pengisiannya bisa kalian download sesuai dengan kebutuhan masing – masing lembaga, kami mataoperatorsd.blogspot.co.idmenyediakan perangkat Instumen / Blangko pengisian manual lengkap dengan panduan yang dibutuhkan pada saat pengerjaannya, mulai dari jenjang “SD, SMP, SMA, SMK” yaitu sebagai berikut :


Download
Download

Segera lakukan pendownloadtan sesuai dengan kebutuhan dan segera sampaikan / berikan kepada yang berhak mengisi. Supaya pengentrian data bisa cepat di lakukan guna untuk kelancaran.

Terimakasih dan semoga bermanfaat.
AMIN…………..!!!
Salam Satu Data......!!


EmoticonEmoticon